Tuesday, May 3, 2016

PENGUMUMAN PESERTA YANG LULUS BAKAL CAPSIS/CAPMPK 2016/2017

PENGUMUMAN PESERTA YANG DINYATAKAN MENJADI BAKAL CALON PENGURUS OSIS/MPK SMP LABSCHOOL CIBUBUR TAHUN 2016

PENGUMUMAN
TENTANG
PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS MENJADI BAKAL CALON PENGURUS OSIS/MPK SMP LABSCHOOL CIBUBUR
PERIODE 2016/2017
Dengan ini kami panitia seleksi calon OSIS dan calon MPK SMP Labschool Cibubur Tahun 2016 mengumumkan para siswa/i yang terpilih sebagai bakal calon OSIS/MPK periode 2016/2017.
Para peserta seleksi telah mengikuti rangkaian seleksi mulai dari seleksi administrasi, seleksi ketahanan jasmani, seleksi unjuk bakat, seleksi pengetahuan umum, seleksi agama, dan wawancara, serta penilaian kepribadian dari dewan guru.  

Dengan berbangga hati, dewan guru memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta seleksi yang telah memberikan partisipasi yang sangat baik pada rangkaian seleksi. Semua siswa hakikatnya memiliki potensi untuk berkembang dan berprestasi dimanapun. bagi siswa yang terpilih semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, dan bagi peserta yang tidak terpilih tetap semangat berprestasi di SMP Labschool Cibubur dibidang yang lain.
 
Berdasarkan rapat dewan guru untuk menentukan calon pengusrus OSIS dan calon pengurus MPK tanggal 3 Mei 2016, maka telah ditetapkan nama-nama siswa berikut yang terpilih sebagai bakal CAPSIS dan CAPMPK. Para siswa/i yang terpilih berhak mengikuti lanjutan pembinaan pada kegiatan Pembekalan Calon OSIS dan MPK (PCO) pada tanggal 13-14 Mei 2016. Para peserta bakal CAPSIS/CAPMPK diwajibkan untuk Melakukan daftar ulang, Hari RABU tanggal 4 Mei 2016 di Plaza Lantai 2 Pukul 13.00 WIB (BESOK).
Untuk mengetahui kalian lulus atau tidak lulus dalam seleksi ini, silahkan membuka Link ini Pengumuman siswa yang lulus sebagai bakal CAPSIS/CAPMPK 2016 dengan memasukkan nomor peserta tes seleksi Pengetahuan (Contoh: 1C.00.001)
Demikian informasi yang kami sampaikan, agar bisa diperhatikan oleh siswa/siswi Labschool yang kami sayangi dan kami banggakan. Hal-hal yang belum jelas serta hal yang ingin dikonfirmasikan, silahkan menghubungi Panitia.  
 3 Mei 2016
TTD
Panitia Seleksi

2 comments:

Unknown said...

bu. kalo salah berarti tidak terpilih ya?

Unknown said...

kalo ketika saya menuliskan no ururt, tetapi salah atau tidak ada dalam database bagaimana bu?